-
Home » » Cikal Bakal Atlet-atlet Kebanggaan Kita, Asuhan Bapak Tusiman

Cikal Bakal Atlet-atlet Kebanggaan Kita, Asuhan Bapak Tusiman

Dalam rangka memupuk dan mencetak atlet - atlet kebanggaan. Adanya upaya yang di gelar secara rutin setiap Minggu pagi, Futsal anak dan remaja asuhan bapak Tusiman selaku seksi bidang olah raga RT 01/11 Vila Mutiara Bogor 1.


Tujuan latihan Futsal ini diselenggarakan selain alasan kesehatan, merupakan penyaluran hobi, bakat anak dan remaja, juga bermanfaat untuk membina cikal bakal olahragawan tangguh yang harapannya mampu tampil di ajang - ajang bergengsi, baik tingkat kota, provinsi, nasional, bahkan ajang Internasional. Anak dan remaja yang dilatih adalah anak dan remaja yang notabenenya berdomisili di Vila Mutiara Bogor 1, RT 01 khususnya.

Kegiatan ini bermanfaat sangat penting, selain membangun fisik atau jasmani yang sehat, juga sebagai salah satu strategi Pengurus RT dalam upaya pencegahan pergaulan bebas, menumbuhkan generasi muda yang sehat, berbakat, dan prestasi guna mengangkat citra dan nama harum bangsa, khususnya segenap warga Vila Mutiara Bogor 1 RT 01/11.


Manfaat lain yang tak kalah penting adalah mengakrabkan mereka dalam ikatan pertemanan dan persaudaraan yang di ridhai Allah SWT. Salam olah raga dan selamat berprestasi. Jaya selalu RT 01/11 Vila Mutiara Bogor 1!

Penulis: Sidik Kadarsyah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. RT 01/11 Villa Mutiara Bogor - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile